Last but not Least


Finally. Tak terasa -sebenernya ngga juga sih. berasa banget justru- hari ini sudah menginjak hari ke 30 #30HariMenulis. Akhirnya.. Setelah berhari-hari berasa dikejar deadline nulis tiap hari dan karena panik takut disuruh bayar 10ribu ujung-ujungnya malah banyak nulis ngasal. Tetapi mulai hari ini, tidak lagi. Karena akhirnya semua berakhir di hari ini. Hari ke 30. Yeye! Ngga tau tulisan mana ntar yang bakal dipilih. Soalnya kok kayaknya tulisanku malah ngasal semua deh kayaknya.

Oke berhubung ini hari terakhir jadi mending basa-basi aja. Apa ya? Pengennya sih hari terakhir tuh nulis tulisan yang 'bener' dikit. Yang layak untuk dibaca. Namun berhubung tulisannya belum bikin karena ngga ada waktu nulis dan sekarang mumpung lagi wifian gratis, jadi mending sekarang aja deh. Nulis apa tapi ya? Yaudah lah ya kembali ke prinsip 30HariMenulis, yang penting nulis daripada bayar. Ini juga namanya tulisan kan? Yaudah.

Hikmah yang bisa diambil dari project ini adalah, jadi rajin nulis. Meskipun banyak nulis ngasal. Tapi setidaknya kan nulis. Ngga kaya dulu. Boro-boro nulis, buka blog pun kayaknya ngga pernah. Tulisan ini mungkin memang tulisan terakhir di 30HariMenulis, tetapi semoga kedepannya masih bisa terus aktif di blog. Nulis itu seru juga loh ternyata. Apalagi kalo 'cling' dapet inspirasi. Nulis udah kaya nafas aja. Mengalir gitu. Tapi ya itu. Inspirasi itu terkadang datang tak dijemput pulang ngga bilang-bilang. Kadang lagi nulis kaya gini nih, lagi seru-serunya, menjelang klimaks cerita, eh inspirasi nya pergi. Ilang. Langsung ngeblank. Ini nih yang bikin males nulis tuh yang kaya gini.

Terakhir. Last but not least. Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk kaka himakom yang sudah membuat project ini dan membuat saya tersadar akan indahnya menulis. Gara-gara 30HariMenulis juga saya membuka-buka file lama buat nyari-nyari tulisan jaman sma.Akhirnya nostalgiaan. Iya, dulu pas SMA tuh seneng banget nulis, tapi ngga pernah ada cerpen atau apapun tulisan yang tamat. Ya itu tadi gara-gara si inspirasi. Tapi agak jijik gimana gitu ngebaca tulisan-tulisan yang dulu. Agak alay. Sekarang juga masih sih. Lalu? Ya gitulah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!