Nostalgila


Hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi
Sekarang ganti baju, agar menarik hati ayo kita mencari teman -chibi maruko chan

Karena

Hachi anak yang sebatang kara, pergi mencari ibunya
Di malam yang sangat dingin, teringat mama
Walaupun kesepian, hati tetap gembira -Hachi

Tetapi

Kalau begini aku pun jadi sibuk
berusaha mengejar-ngejar dia
Matahari menyinari semua perasaan cinta
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi? -Shinchan

Padahal

Aku ingin begini aku ingin begitu 
ingin ini ingin itu banyak sekali 
Semua semua semua dapat dikabulkan 
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib -Doraemon

Tapi aku harus..

Mendaki gunung lewati lembah
sungai mengalir indah ke samudra
bersama teman bertualang -Ninja Hatori

Jadi kuharap..

Datanglah oh Pi Men
Datanglah ke rumahku
Datanglah oh Pi Men 
ke dalam hatiku -PMan

Sehingga

Cahaya cinta perlahan menyilaukan 
itulah mimpi kehidupan kedua
Mimpi itu dari mana datangnya -Dragon Ball



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!