Ngga usah dibaca, ngga penting #3


Tulisan ini ngga penting kok. Serius. Cuman coretan keluh kesah gue di hari yang mendung ini. Sebenernya ngga bener-bener mendung, panas banget malah. Matahari tuh rasanya cuman jarak satu jengkal dari kulit. Tapi ngga tau, bawaannya gloomy aja. Lagi bad mood kayaknya. Anyway karena ini tulisan isinya keluhan gue doang, jadi bagi readers yang punya aktifitas lain yang lebih penting dari baca blog gue yang super ngga penting ini, mending mengurungkan niatnya deh. Mending pergi kemana kek gitu, ngerjain tugas atau apa kek kerjaan yang lebih bermanfaat. Karena tulisan ini sama sekali ngga ada manfaatnya buat readers. Serius! Ngga percaya? Terserah deh. Yang penting udah diingetin kalo tulisan ini emang ngga layak untuk dibaca.
Oke, jadi ada apa dengan hari ini? Ngga tau. Ngga ada apa-apa sih sebenernya. Cuman kok kayaknya mood gue naik turun terus dari pagi. Seperti yang udah gue ceritain di tulisan gue sebelum ini, gue emang moody-an orangnya. Bisa seneng dan sedih seketika karena hal sepele. Dan banyak hal sepele yang terjadi hari ini, mungkin itu yang bikin mood gue kaya roolercoaster.
Dimulai di pagi hari. Seperti biasa gue bangun kesiangan. Kuliah jam7 dan gue baru mandi jam7 lewat 5menit. Inilah untungnya kostan depan kampus. Semenit jalan, udah nyampe depan kelas. Mandi kilat, abis itu ngampus. Dan ternyata ngga ada dosen. Fine. Gue ngga apa-apa, cuman rada bete karena kalo ternyata ngga ada dosen kan gue bisa bangun lebih siang lagi. dan akhirnya di kampus pun planga plongo. Alternatif jika keboringan melanda? Hotspotan.
Ngga ada hal yang bikin gue bete sih sebenernya hari ini, tapi ngga tau dari tadi pagi tuh perasaan gue udah ngga enak. Bawaannya pengen marah-marah. Tapi gue tahan-tahan. Bener-bener ditahan sampe hampir mau nangis. Dan yang bikin aneh adalah, gue sendiri ngga tau kenapa gue bisa kaya gitu. Ya itu. Pengen marah-marah tapi ngga tau sebabnya kenapa bisa kaya gitu.
Jantung gue dari tadi kayaknya udah cekit-cekit gitu. Sakit. Pengen nangis dan ngga tau apa yang mau ditangisin. Ampe sekarang masih. Jadi, ada apa dengan gue? Apa gara-gara kemarin? Ngga deh kayaknya. Orang gue aja udah lupa. Sama orangnya aja malah biasa aja tadi. Jadi kenapa? Ngga tau. Bingung. Disaat ada orang yang bisa baca pikiran orang lain, gue malah ngga bisa ngerti dengan pikiran gue sendiri. Kadang sedih tapi bingung apa yang disedihin. Aneh emang. Emang aneh sih gue mah. Dan ngga ngerti kenapa gue bisa aneh.
Sebenernya masih banyak yang pengen gue curahkan di tulisan ini, tapi ini tempat umum. Banyak stalker gue yang baca, yang pasti panitia #30HariMenulis juga pasti baca tulisan gue yang ini. Dan gue ngga mau curhatan gue dibaca banyak orang. Jadi bagi yang mau tahu ada apa sebenernya dengan gue yang bingung ini.. mending ngga usah tau. Karena ngga penting. Dan karena gue ngga akan jawab soalnya gue juga bingung kenapa gue bisa bingung. Bingung kan? Yah hidup memang membingungkan. Saking bingungnya sampe bingung kenapa bisa nulis pake aksen gue-gue an. Meni gaya kitu gening, geuleuh.

Merasa sendiriran di tengah keramaian orang yang lagi hotspotan.
Menjelang malam.

Di hotspot AN. dan banyak nyamuk.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!