Ngga usah dibaca, ngga penting #2


Hallo khalayak ramai.
Niatnya hari ini mau nulis serius, tapi ngga ada waktu. Bangun pagi, solat, bobo lagi, dan bangun lagi jam 11 siang, makan, mandi, ke kampus, rapat pleno, ke Solid, makan, dan sekarang udah malem mau pulang, baru keingetan 30HariMenulis dan belum nulis apa-apa, akhirnya memutuskan untuk stay di kampus, nulis sambil hotspotan (karena pulsa modem abis).
So.. nulis apa nih sekarang? Karena ini otaknya udah mau pulang dari tadi, jadi nulis yang kaya kemarin aja kali ya. Iya, nulis yang ngga penting kaya kemarin itu. Tapi kayaknya tulisan ini bakal lebih ngga penting dari tulisan yang kemarin. Ini beneran ngeblank soalnya.
Sekarang sudah jam 20.53, sudah pasti malem dan kalo malem itu gelap. Tapi disini ngga gelap. Di hotspot MAP udah ada lampunya. Sebenernya dulu juga ada lampunya, tapi ngga seterang sekarang. Terang banget serius, maklum baru. Jadi ngga gelap. Tapi diluar masih gelap. Ya jelas gelap lah, malem. Terus? Ya ngga apa-apa sih.
Di sayap kiri saya sekarang ada saudara Eci yang masih bete karena Kris Ekso bener-bener mau keluar, trus sebelahnya Eci ada Fandi yang entah lagi ngapain. Hotspotan yang pasti. Dan di sayap kanan saya ngga ada siapa-siapa. Terus? Ya ngasih tau doang sih.
Tadi siang ada rapat pleno Makrab komunikasi 2014. Si buketu udah mulai marah-marah karena pas rapat, orang yang duduk di barisan belakang kayaknya adem-adem aja, ngga komen atau apa kek gitu. Buketu pun marah dan akhirnya dia marah-marah. Tapi aku ngga takut, karena udah biasa dimarahin dia sih. Terus? Ya gitu doang.
Apa lagi ya?  Oiya tadi pas lagi jumat berakal nya solid, lumayan dapet materi soal literasi media. Terus? Ya pokoknya lumayan dapet ilmu soal hegemoni media, Agenda setting theory, deelel. Terus? Ya ngga terus-terus juga lah.
Sekarang? Apa? Yang pasti mau pulang karena udah malem. Kan? Tulisan ini ngga penting banget kan? Kembali ke prinsip 30HariMenulis versi aku, “yang penting nulis daripada bayar”. Ngga usah komen. Salah sendiri baca tulisan ini.


Malam hari yang biasa aja.
Hotspot MAP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!