Nonton RM?


Kadang agak gimana gitu, merelakan kuliah demi nonton itu. Sering kepikiran. Ampir tiap hari. Coba kalo nontonnya hari libur mah its okay, very okay. Tapi ini ada kuliah. pek siah. Kadang otak warasku ngomel sendiri akhir-akhir ini. Kamu kesini ngapain? Kuliah bukan? Ngapain buang-buang duit buat nonton hal yang ngga penting begitu dan malah bolos?
Entahlah. Mungkin saat itu (Pas beli tiket) otak ku sudah terhipnotis oleh kata-kata temanku. Sebut saja Asem. Si Jurig running man. Penggila Running Man. Dan aku juga sih, tapi itu dulu. Sekarang? Masih. Tapi ngga separah Asem. Si asem ini maksa-maksa buat ikut nonton RM di GBK. Ya aku mau banget lah. Cuman harganya itu loh Gusti awis pisan. Mikir berkali-kali. Berhari-hari. Tapi karena si Asem ampir tiap ari telpon melas-melas biar aku ikut nonton nemenin dia, dan mungkin entah kenapa setan-setan waktu itu (sebelum beli tiket) kayaknya lagi demen banget mempengaruhi aku si gadis lugu nan polos ini biar beli tiket. Dan akhirnya tanpa ragu sreeeet, transfer buat beli tiketnya. krik
Sempet bengong beberapa saat depan ATM pas abis transfer. Memandang kertas bukti transfer dengan tatapan nanar. Apa yang baru saja saya lakukan? Oh. Uang jajanku.. hangus cuman buat ngeliat  tampang kece orang korea. Doang? Oke. Jangan nyesel. Duitnya ngga bisa diambil lagi. Demi Gwang Su. Dan si Asem.
Semoga ngga sia-sia. Semoga dengan penghematan ekstra beberapa hari terakhir ini bisa terbayar di hari H nanti. Dulu, yang biasanya tiap hari sarapan makan roti dan susu, sekarang ngga sarapan biar hemat. Makannya sekalian sama makan siang. Biar hemat. Miris.
Ngga enak juga sih minta duit ortu buat nonton begituan doang. Toh ntar kayaknya bakal dicerca dimaki dihina (engga juga sih). Alhasil berjuang demi kehedonan hidup sendiri. Iya. Nonton RM di GBK jelas adalah hal terhedon sepanjang hidupku, ya soalnya karena pake duit sendiri. Inget nominal tiket sama harga trip nya aja bikin mules dan bikin ngarenghap. Duit gue..
Oke. Tulisan ini bukan bentuk penyesalan karena sudah buang duit demi liat aa Gwang Su. Tapi bentuk curahan hati yang agak berat hati melepas duit sebesar itu (intinya sih nyesel juga.) Dan kalo si Asem baca ini, aku cuman mau bilang. Sem, kamu berhasil menggodaku untuk beli tiket RM. Jujur asa hanyakal teh awalna mah. Cuman ya mau gimana. Demi rasa sayange rasa sayang sayange diriku kepada dikau, aku rela deh. Semoga apa yang nanti kita lihat sesuai dengan apa yang kita keluarkan yah Sem.. Lopyu

Beberapa hari sebelum keberangkatan..
Malem-malem
Meratapi duitku yang sudah melayang jauh
Gegelehean di atas kasur teuas
Teuas banget da aslina


p.s : Taun depan ada EXO mau konser. Aa Suho! Nanti kayaknya bakal ada ‘Asem’ lain yang akan menggodaku lagi biar nonton konser itu. Sebut saja si mawar mungkin. Mungkin. So? Akankah menjadi another kehedonan? Semoga tidak. Jangan goda aku, mawar.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!