Aku lelah


Aku akan hilang
Dasar kau pengecut
Aku memang pengecut
Apa kau sudah gila?
Belum. Dan tidak akan menjadi gila
Dimana kau taruh otakmu hah?
Disini, di kepalaku. Terlindungi dari sinar matahari yang bisa membakar kulitmu
Kau seperti anak teka, kau tau?
Aku tidak peduli
Sampai kapan kau hanya berdiam di zona yang kau fikir aman itu?
Selamanya
Dasar bodoh. Kapan kau akan menjadi dewasa?
Ini hidupku. Aku yang menentukan kemana akan berjalan
Kau sudah terlalu lama berjalan lurus, terlalu mainstream
Aku tahu, yang penting aku aman
Belum tentu
Aku tidak peduli!
Kau memang keras kepala, egois
Apa? Aku egois? Apa kau tahu aku sudah terlalu sering mengorbankan perasaanku sendiri untuk menjaga perasaan orang lain? Kau tahu seberapa tersiksanya aku ketika aku harus berpura-pura padahal aku begitu marah? Sudah berkali-kali aku melakukan hal itu. Apa kau masih mau berkata aku ini egois?
Berhentilah bersikap kekanak-kanakan
Aku tidak bersikap begitu
Lalu kenapa kau pergi?
Itu bukan tempatku. Lagipula apa aku harus memasang topeng dimana-mana?
Jangan kau tuntut orang untuk bisa menyesuaikan diri dengan dirimu. Kau yang harus menyesuaikan!

Sudahlah, Aku lelah. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!