Ngga usah dibaca, ngga penting


Bingung. Malam. Gelap. Ngga dingin sih. Banyak nyamuk. Sedih. Duduk. Bete. Nichkhun. Suho. Kris dan Eci. Laras. Ica. Surabaya. Oke? Ini ngapain? Aku juga ngga tahu. Mencoba menguras otak, berusaha menulis apa kek gitu. Tapi, malah itu semua yang nongol di otaknya aku. Yaudah yang penting nulis aja lah.
Bingung. Bingung mau nulis apa. Niat hotspotan awalnya buat nulis, demi 30HariMenulis. Tapi sudah berjam-jam daritadi kerjaannya download terus. Giliran udah mau balik, baru inget nulis. Akhirnya nulis. Tapi bingung. Jadi nulis ginian deh. Ngga tau namanya apa.  
Malam. Iya. Ini udah malem.
Gelap. Kalo malem berarti? Gelap lah. Gimana sih.
Ngga dingin sih. Malem itu identik sama dingin kan ya? Tapi sekarang ngga dingin. Untung ngga dingin, karena kalo udah dingin aku mules. Dan itu ngga enak banget.
Banyak nyamuk. Banyak bangetnget. Ngga boong. Tapi lihai semua. Dari tadi baru berhasil ‘membunuh’ satu nyamuk doang. Padahal bentol di kaki udah banyak banget.
Sedih. Lagi suka sama boyband korea, EXO. Suaranya bagus-bagus dan cakep-cakep. Tapi sayang banget giliran lagi suka-suka nya sama mereka, satu personilnya malah katanya mau keluar. Sedih lah. Sedih banget. Tapi ngga sedih-sedih amat sih, ngga ampe showeran.
Duduk. Ini lagi duduk sambil ngetik. Yakali ngetik sambil kayang.
Bete. Udah berhari-hari ngsms orang, dan ngga dibales. Cowok. Tapi bukan yang itu. Dia narasumber yang mau aku interview buat bikin straight news. Mentang-mentang punya jabatan, kok kayaknya seenaknya banget. Ampe rela beli pulsa buat nelfon, dan nulis pertanyaan buat dia, ditelfon ngga diangkat? Gue cuman mau interpiuw mas!
Nichkhun. Here he is! My big brother. Semalem baru nonton running man yang ada dianya. Ganteng banget dia disana. Jadi kangen dan kepikiran dia terus. Aa nichkhuun..
Suho. Kakak keduanya aku. Pendek tapi unyu, pemalu, tapi dia leader loh. Namanya aja Suho, it means guardian. Cool, isnt it?
Kris dan Eci. Kris? Ituloh yang tadi,member EXO yang katanya mau keluar. Dan siapakah Eci? Bukan siapa-siapa kok. Cuman orang yang lagi duduk di sebelahnya aku sambil leyeh-leyeh. Lupain aja.
Laras. Dia lagi bahagia kayaknya hari ini. Baru ngedate. Ngedate nya ngajarin anak tk ngaji. Keren ngga tuh? Trus sekarang dia lagi sebrang-sebrangan sama orang yang dia sebut ‘bayi’. Cowok. (Tapi ini diluar dari orang yang ngedate sama dia tadi loh) Aku ngga ngerti kenapa cowok itu dia sebut ‘bayi’? Bayi itu biasanya lucu, gemesin gitu kan? Tapi cowok itu ... mungkin dimatanya Laras gitu kali ya.
Ica. Kalo udah inget Eci sama Laras, pasti langsung inget Ica juga. Dia lagi ngapain ya sekarang? Caa..
Surabaya. Anak Solid ngajak ke Surabaya, ada event. Ngajaknya beberapa menit yang lalu, dan berangkatnya besok subuh! Dadakan banget. Pengen sih. Tapi.. Jangan ca jangan! Inget 2Juni ca!
Udah sih, gitu doang. Random kan? Pokoknya yang penting nulis. Dan yang lagi ada di pikiran aku itu tadi.

P.S: Orang sebelah aku kayaknya bete karena aku nulisnya dikit doang tentang dia. Si Eci. Oke, Ci. Si Eci ini, sebut saja melati. Engga ding, Eci aja. Dia katanya lagi sedih, soalnya Kris idolanya dia, mau keluar dari Ekso. Dia terlihat rapuh sekali sekarang. Seorang Eci yang biasanya tegar , bawel dan kerjaannya marah-marah, dari tadi diem terus. Tumben banget. Gara-gara si Kris itu tadi. Sebegitu pentingnya kah Kris?
Trus aku tanya dia ‘ci, Suho kan kakaknya aku, kalo Kris siapanya kamu?’. And she said “aku bukan fans yang menyukai idolanya. Tapi seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang pria. Craa~”
Trus aku bingung. Apa itu ‘craa~’ ? Readers juga bingung kan? Bingung kenapa bisa baca tulisan yang ngga penting ini? Salah sendiri. Kan udah dibilangin tuh diatas, ngga usah dibaca, ngga penting.


Malam hari. Gelap dan banyak nyamuk.
Di perpusAN. Hotspotan.

20.58 / 05.15.2014 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!