Pangeran kecilku

Dia berlesung pipi
Tubuhnya mungil dan hobinya main game online
Ketika aku pulang, dia menyambut dengan senyum riangnya
Teteh!, katanya
Aku memeluknya
Dia lalu menarik-narik tanganku menuju ke kamarnya
Lihat aku main game baru, katanya lagi
Aku melihat layar laptop menunjukan gambar mobil balap
Dia bilang, mobil hotwill teh
Dia lalu menggerak-gerakkan tangannya dengan lihai diatas keyboard laptop
Lihat anak ini, hebat sekali dia
usianya baru 5 tahun, dan dia sudah bisa main game online sendiri
Bahkan dia juga bisa mengambil selfie sendiri
Aku saja baru tahu internet kelas 2 SMP dulu
Dan sampai sekarang untuk mengambil selfie pun aku malas
Anak ajaib memang
Dia menggerak-gerakkan badannya dengan antusias mengikuti gerakan mobil
Aku tertawa melihat tingkahnya
Dia begitu menggemaskan
Tak berapa lama dia mungkin mulai bosan
Lalu dia pergi meninggalkan laptop dengan kondisi menyala
Dia mulai beralih ke mainan-mainannya di ruang tengah
Kereta plastik, krayon, kertas, mobil-mobilan, berserakan di lantai
Teteh sini main, ajaknya
Aku mengikutinya
Padahal aku sangat ingin tidur
Tapi kantukku hilang setelah melihat keceriannya
Dia memberiku krayon dan kertas
Aku lalu menggambar sebuah gambar mobil
Dia melihat gerakkan tanganku dengan serius
Aku masih menggambar dan ketika kulihat ke arahnya
Dia tertidur
Aku tersenyum. Pangeran kecilku ini memang begitu menggemaskan
Apalagi ketika dia tertidur
Dia terkadang sering menggertakkan gigi-gigi mungilnya ketika tidur
Dan membuatku tak bisa tertidur karena terganggu
Dia juga terkadang menyebalkan ketika sudah rewel minta beli mainan
Tapi, ya itulah dia
Bocah mungil, eh bukan, pangeran kecilku dengan tingkah lucunya
Dan sekarang.. aku merindukannya
Iya, Pangeran kecilku


Fathi, lagi apa?
taking a selfie by his self

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!