Jangan lari jangan mengejarku


Kenapa kau lari? Karena dirimu
Apa seseorang mengejarmu? Jangan kejar aku
Mana? Siapa dia yang mengejarmu? Itu kau! Aku berlari darimu dasar bodoh!
Akan aku habisi dia! Iya, habisi saja dirimu sendiri
Tunggu. Kenapa larimu semakin cepat? Jangan kejar aku lagi
Hei! Hei!
Kau mau kemana? Kau tak perlu tahu
Jangan lari. Aku akan terus berlari
Jelaskan dulu padaku apa yang sebenarnya terjadi. Aku tidak ingin menjelaskan apa-apa
Apa yang membuatmu lari? Kau yang membuatku seperti ini
Apa kau takut? Aku takut
Siapa yang kau takuti? Aku takut padamu, kau tau?
Tenang saja, aku akan melindungimu. Aku tidak butuh perlindunganmu karena kau yang aku takuti!
Tolong berhentilah. Aku tidak akan pernah berhenti jika kau terus mengejarku
Hei!. Hei!
Kau mau kemana? Menjauh darimu. Pergi sana!
Apa kau sedih? Iya
Ceritakan padaku. Aku ingin menceritakan semuanya, tapi tidak kepadamu
Aku akan mendengarkan semuanya. Apa kau tuli? Aku tidak akan menceritakannya kepadamu!
Aku akan membantumu mengatasi semuanya. Aku tidak  butuh bantuanmu
Jadi berhentilah berlari. Jadi berhentilah mengejarku!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Thoughts About Palestine

Cuek itu perlu

Mood breaker!